Pages

Tuesday, May 4, 2010

"DIA"

"dia" adalah sosok wanita yang luar biasa bagi ku
"dia" adalah malaikat bagi ku
"dia" meski dibalut oleh kekurangannya tapi tetap merupakan keyakinan ku akan seorang jodoh yang sempurna..itu yang aku percaya..

Namun..seakan aku semakin yakin dengan semuanya,semakin sakit pula hati ini..
Karena "dia" telah memberi ku harapan yang akhirnya "dia" ambil kembali..
"dia" yang telah memberiku arti untuk mengerti dan menyayangi seseorang,namun "dia" juga yang tak bisa mengerti dan menyayangi ku..

Sakit ini semakin tak tertahankan ketika aku sadar siapakah aku bagi "dia"?..ketika aku sadar bahwa "dia" hanya sempurna dimimpiku..ketika aku mencoba ada untuk "dia" namun "dia" menghilang..
Aku mencoba untuk bertahan selama ini..aku mencoba mengerti akan "dia"..namun aku sudah lelah..

Terakhir kalinya..ini adalah terakhir kalinya aku mengharapkan "dia"..
Aku tahu ini bukan akhir dari segalanya namun ini adalah akhir antara aku dan "dia"..
Meski sakit..aku harus bisa bangkit dari keterpurukan ini..aku harus bisa mengambil hikmah dari semuanya sehingga suatu saat ketika aku menemukan seseorang yang aku sayangi,aku tidak akan melakukan padanya seperti apa yang telah "dia" lakukan padaku (menyianyiakan seseorang yg menyayanginya,dan pergi begitu begitu saja ketika rasa penasaran itu hilang)..

Ikhlas..aku ikhlas melepas "dia" meski separuh nyawaku dibawanya..
Terima kasih..aku tetap berterima kasih kepada "dia" yang telah memberiku banyak arti akan hidup..yang telah mengisi ruang kosong dihatiku selama ini..yang telah mengajarkan ku untuk bersabar dan berikhlas..

Aku tahu aku akan sangat merindukan "dia"..aku juga tahu aku akan sangat menyesal..tapi aku sudah terlalu lelah..aku sudah terlalu hancur untuk bertahan..namun aku tahu TUHAN MAHA ADIL..
Aku pergi karena "dia" sebelumnya telah meninggalkan ku dalam kehampaan..
Aku akan selalu mengingat "dia" dalam pikiran ku doa ku dan mimpi ku..namun tidak dalam hatiku lagi..

1 comment: