Pages

Sunday, May 30, 2010

Doa dan Harapan

Aku berdoa untuk seorang wanita ,
yang akan menjadi bagian dari
hidupku
Seorang wanita yang sungguh
mencintai-Mu lebih dari segala
sesuatu.
Seorang wanita yang akan
meletakkanku pada posisi kedua di
hatinya setelah Engkau
seorang wanita yang hidup bukan
untuk dirinya sendiri tetapi untuk-
Mu.
Seorang wanita yang mempunyai
hati sungguh mencintai dan haus
akan Engkau
dan memiliki keinginan untuk
mentauladani sifat-sifat Agung-Mu.
Seorang wanita yang mengetahui
bagi siapa dan untuk apa ia hidup,
sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
seorang wanita yang mempunyai
hati yang bijak bukan hanya sekedar
otak yang cerdas.
Seorang wanita yang tidak hanya
mencintaiku tetapi juga
menghormatiku
seorang wanita yang tidak hanya
memujaku tetapi dapat juga
menasehati ketika aku berbuat salah
seorang wanita yang mencintaiku
bukan karena lahiriahku tetapi karena
hatiku.
Seorang wanita yang dapat menjadi
sahabat terbaikku dalam tiap waktu
dan situasi
seorang wanita yang dapat
membuatku merasa sebagai
seorang laki-laki ketika di
sebelahnya.
Seorang wanita yang
membutuhkan dukunganku sebagai
peneguhnya
seorang wanita yang membutuhkan
do'aku untuk kehidupannya
seorang wanita yang membutuhkan
senyumanku untuk mengatasi
kesedihannya
seorang wanita yang membutuhkan
diriku untuk membuat hidupnya
menjadi sempurna.
Dan aku juga meminta .
Buatlah aku menjadi seorang laki-laki
yang dapat membuat seorang
wanita itu bangga
berikan aku sebuah hati yang
sungguh mencintai-Mu, sehingga
aku dapat mencintainya
dengan cinta-Mu, bukan
mencintainya dengan sekedar
cintaku
Berikanlah sifat-Mu yang kuat
sehingga kekuatanku datang dari-Mu
bukan dari luar diriku
Berikan aku tangan-Mu sehingga aku
selalu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatan-Mu
sehingga aku dapat melihat
banyak hal baik dalam dirinya dan
bukan hal buruk saja
Berikanlah aku mulut-Mu yang
penuh dengan kata-kata
kebijaksanaan-Mu dan pemberi
semangat,
sehingga aku dapat mendukungnya
setiap hari, dan aku dapat
tersenyum padanya setiap pagi.
Dan bilamana akhirnya kami akan
bertemu, aku berharap kami berdua
dapat mengatakan
"Betapa besarnya Engkau karena
telah memberikan kepadaku
seorang yang dapat membuat
hidupku menjadi sempurna".
Aku mengetahui bahwa Engkau
menginginkan kami bertemu pada
waktu yang tepat
dan Engkau akan membuat segala
sesuatunya indah pada waktu yang
Kau tentukan.
Amien.

No comments:

Post a Comment