Pages

Wednesday, May 19, 2010

Facebook

Setahun sudah umur account Facebook gw,bermacam' pengalaman gw alami karenanya,sedih senang bahkan sampai broken hearted..hahaha prettt!! :D

Senengnya punya FB bisa ketemu ama temen' baru sama temen' lama gw dari jaman' SD ampe Kuliah yg sebagian dari mereka udah lose contact dengan gw..terutama diFB gw ketemu lg ama "mantan"..xixixixi :P,konyol emang kalo inget kelakuan gw ama temen' diFB,yg namanya "urat malu" udah emang kaga ada,kita reunian,kita saling cela,saling hina,tapi yg terpenting kita tertawa bersama..love u guys!! Hahahaha

Sedihnya punya FB karena gw liat sebagian dari temen' gw udah sukses,sedangkan keadaan gw masih gini' aja,mereka udah ada yg merit,mapan,sedang gw blom,yah blom rejeki gw jg kali ya..hehehe,tapi yg bikin gw paling sedih ketika gw ketemu lg ama "mantan" yg dulu ampe sekarang gw anggap dan yakin bakalan jadi jodoh gw,tapi ternyata kenyataannya berbeda dengan keinginan gw..yah namanya manusia,gw hanya bisa berharap dan berusaha tapi tetap keputusan ada ditangan TUHAN!..kadang gw senyum' sendiri kalo inget jaman' dulu ama "mantan"..hehehe,senyumannya,pelukannya,ciumannya sumpah damai banget gw ngerasainnya..kira' apa "dia" inget juga ngga ya?,mudah'an inget..hehehe :P

Bulan MEI 2009 gw bikin account FB gw,dan bulan MEI 2010 gw mulai perlahan menghilang dari FB..kenapa?? Karena gw kepingin tenang,tenang pikiran dan hati..gw udah ngga bisa lagi berfikir kalo masa lalu gw harus jadi masa depan gw..gw harus berfikir lebih realistis,gw harus berfikir bahwa masa depan gw bergantung pada apa yg gw lakukan sekarang,bukan pada apa yang gw lakukan di masa lalu..

"Berawal dari Facebook baru ku" kata GIGI,"dan sekarang akhir dari Facebook baru ku" kata gw..hehehe..Facebook merubah diri gw,Facebook juga yg menyentuh hati gw..

Alhamdulilah gw pernah punya FB,dan Insya Allah gw menyusul kalian temen' yg udah merit jg yg udah mapan..AMIN!! Karena gw tau TUHAN MAHA ADIL!,Tetep bersabar!,tetep bersyukur!,tetep berdoa!,tetep berusaha!,dan tetep semangat! G.A.N.B.A.T.E!!..Hihihihi ^_^

No comments:

Post a Comment