Pages

Saturday, May 29, 2010

Power of love

Sepasang kekasih perempuan dan
laki-laki sedang melaju lebih dari 100
km/jam di jalan dengan sebuah
motor.
Perempuan : Pelan-pelan, aku takut.
Laki-Laki : Tidak,ini menyenangkan.
Perempuan : Tidak, ini sama sekali
tidak menyenangkan. Please, aku
takut!
Laki-Laki : Baik, tapi katakan dulu
bahwa kau mencintaiku.
Perempuan : Aku mencintaimu!
Sekarang pelankan motornya!
Laki-Laki : Sekarang beri aku pelukan
yang erat.
(Lalu Perempuan itu memeluknya)
Laki-Laki : Bisakah kamu melepas
helmku & kamu pakai? Helm ini
sangat mengganggu saya!
(Perempuan itu pun menurutinya)
Keesokan harinya ada berita di koran
sebuah sepeda motor menabrak
gedung karena rem-nya blong.
Ada dua orang di atas motor itu,
tetapi hanya satu orang yang
selamat.

Yang terjadi sebenarnya adalah
bahwa di tengah jalan, Laki-Laki itu
menyadari bahwa rem motor
mereka rusak, tapi dia tidak ingin
membiarkan kekasihnya tahu.
Dia meminta Kekasihnya berkata dia
mencintainya & merasakan
pelukannya, karena dia tau itu untuk
terakhir kali baginya.
Dia lalu menyuruhnya memakai
helm supaya kekasihnya akan tetap
hidup walaupun itu berarti ia yang
akan mati...

Pernahkah kamu mencintai
seseorang sampai sebesar ini ???
Ataukah hanya sebatas
memperhatikannya, peduli,
menelpon / mengirimkannya sms
hanya untuk membuatnya bahagia?
Pernahkah kamu mengatakan "AKU
MENCINTAIMU" padanya?
Ataukah kamu menunggu untuk
mengatakan itu disaat kamu berada
dlm situasi seperti diatas motor itu?
Jika tidak, kamu masih punya
kesempatan untuk mencintainya
lebih lagi.
Jangan menyimpan rasa cinta itu
hanya di dalam hati. Katakan
padanya bahwa kau mencintainya
Karena kamu tidak pernah tau,
apakah besok kamu masih punya
waktu dan kesempatan untuk
mengungkapkannya...

No comments:

Post a Comment