Pages

Monday, June 28, 2010

Apa artinya semua ini..

Apa artinya kesabaran ku untuk mu jika kau menyakiti ku lagi..
Apa artinya keikhlasan ku untuk mu jika kau buang semua perasaan ku..
Apa artinya semua waktu ku untuk menunggu mu jika kau menghabiskannya dengan orang lain..
Apa artinya senyuman ku untuk mu jika kau memberiku senyum palsu..
Apa artinya harapan ku untuk mu jika kau memberiku harapan kosong..
Apa artinya doa ku untuk mu jika kau menyumpahi ku..

Semua ada batasnya,semua ada akhirnya,semua ada pilihan,aku berharap engkau takan pernah mendapati dirimu dihari esok dengan perasaan kacau ku sekarang ini,aku berharap engkau takan pernah mendapati dirimu menyesal dihari esok karena telah membuang semuanya,aku takan pernah mengganggu mu lagi dengan harapan kau takan mengganggu ku..

Maafkan aku jika aku berubah karena aku sudah memilih jalan ku tanpa ada dirimu diujung jalan,aku tahu TUHAN MAHA ADIL karenanya aku sudah tidak takut kehilangan mu..GOODBYE!

No comments:

Post a Comment